Selasa, 30 Agustus 2016

Harga Sarung Jok Mobil Semi Kulit / MB Tech di Bandung

Harga Sarung Jok Mobil Semi Kulit / MB Tech di Bandung


Berikut adalah keunggulan Harga Sarung Jok Mobil Bandung Semi Kulit MB-Tech
1. Didesain khusus untuk diaplikasikan pada otomotif
Kendaraan otomotif khususnya mobil sering dikendarai dalam berbagai macam kondisi mulai dari guncangan yang berat, paparan sinar matahari yang menyengat hingga hujan deras. Kondisi cuaca yang ekstrim tersebut membuat mobil harus tahan terhadap perubahan keadaan dan suhu udara yang drastis dan tidak menentu. Oleh karena itu, bahan MBtech dibuat dengan bahan pelapis yang tetap oke dalam segala kondisi, serta tidak mudah rusak dan kusam.

2. Diproduksi dengan bahan dan teknik yang berkualitas
Material yang digunakan untuk membuat jok kulit MBtech dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menghasilkan bahan pelapis yang lembut dan nyaman sesuai dengan standar internasional. Produk Mbtech menggunakan kain penahan atau backing cloth yang diproduksi dengan metode double knitted atau jahitan ganda. Proses ini membuat bahan MBtech menjadi lebih kuat dan tidak mudah robek, sehingga proses pengerjaan dan penjahitan lebih mudah dan rapi. Ketika digunakanpun, jok yang dilapisi dengan produk MBtech terasa sangat nyaman dan kuat untuk diduduki.

3. Tahan Terpaan Sinar Ulta Violet (UV)
Indonesia merupakan wilayah yang beriklim tropis dimana hampir sepanjang tahun mengalami terpaan sinar matahari yang cukup terik. Oleh karena itu bahan MBtech sengaja diproduksi dengan bahan-bahan yang tidak mudah panas, kering, dan warnanya tidak mudah pudat ketika terkena sinar UV.

4. Tidak mudah terbakar
Bahan MBtech mengandung formula fire retardant atau meminimalisir penyebaran ketika terkena percikan api yang telah lulus teruji olehInternational Transportation Safety Standard. Hal ini membuat bahan jok tidak mudah terbakar sehingga aman untuk diaplikasikan pada kendaraan Anda.

5. Anti-gores dan anti-jamur
Keunggulan lain dari jok Mbtech adalah memiliki extra top coating atau lapisan pelindung tambahan. Lapisan ini memberikan perlindungan ekstra jok mobil Anda terhadap goresan, kotoran, maupun jamur. Sehingga bahan MBtech teruji awet dalam waktu yang lama dan mudah dibersihkan.